Jadwal Peluncuran ROM MIUI 9

Kemarin ini, Xiaomi baru saja meluncurkan MIUI 9 bersamaan dengan rilis Xiaomi phone mereka Xiaomi 5X yang merupakan Device Xiaomi pertama yang menggunakan MIUI 9. Untuk selengkapnya bisa dibaca pada post sebelumnya disini Peluncuran MIUI 9 di China 26 Juli 2017. Dan sekarang saya ingin membagikan mengenai Jadwal Peluncuran ROM MIUI 9 dan Device mana saja yang mendukung untuk melakukan update ke MIUI 9!

Bagi kamu pengguna Xiaomi Phone, tidak perlu khawatir, karena kamu juga masih dapat menikmati update MIUI 9 ini pada device kamu lhoo. Karena nantinya Xiaomi akan memberikan update secara berkala pada beberapa device Xiaomi yang sekarang ini sudah banyak digunakan oleh pengguna. Berikut ini Jadwal Peluncuran ROM MIUI 9 dan juga Supported Device yang akan menerima MIUI 9. Untuk acara lengkapnya bisa teman-teman dapatkan pada Xiaomi MIUI Offical Forum Continue reading Jadwal Peluncuran ROM MIUI 9

Peluncuran MIUI 9 di China 26 Juli 2017

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya MIUI meluncurkan generasi berikutnya dari MIUI OS, yaitu MIUI 9. Peluncuran MIUI 9 ini pun berlangsung pada tanggal 26 Juli 2017 kemarin di China National Convention Center. Acara pun berlangsung dengan meriah, karena bersamaan dengan peluncuran MIUI 9 tersebut, Xiaomi juga meluncurkan produk baru mereka yaitu Xiaomi Mi 5X dan juga beberapa device lain seperti Mi AI Speaker. Untuk acara lengkapnya bisa teman-teman dapatkan pada Xiaomi MIUI Offical Forum. Continue reading Peluncuran MIUI 9 di China 26 Juli 2017

Terungkap Fitur Baru di Android 8.0 Oreo!

Google telah mengembangkan fitur baru untuk sistem operasi mobile Android. Fitur tersebut akan memungkinkan untuk muncul pada versi Android berikutnya, menurut sebuah sumber yang dekat dengan info ini yaitu VentureBeat. Google diharapkan untuk mengungkap Android O di konferensi pengembang I / O pada bulan Mei dan kemudian melepaskannya di musim gugur.

Beberapa pembaruan dapat membantu Google mengejar ketinggalan dengan Apple, yang telah mulai meningkatkan iOS dengan kecerdasan buatan, seperti yang telah dilakukan Google pada Android. Continue reading Terungkap Fitur Baru di Android 8.0 Oreo!

“Bad Bug” Ditemukan Pada Code Browser Microsoft

Google telah merilis rincian dari bug dalam program penjelajahan (browser) Microsoft yang akan memungkinkan penyerang (hacker) untuk membangun website yang membuat software crash.

Peneliti Google Ivan Fratric mengatakan, bug bisa dalam beberapa kasus memungkinkan penyerang untuk membajak browser korban.

Bug itu ditemukan pada bulan November 2016, tapi rincian baru sekarang dipublikasikan, setelah berakhirnya batas waktu 90 hari Google memberikan waktu bagi Microsoft untuk menemukan dan memperbaiki bug tersebut. Continue reading “Bad Bug” Ditemukan Pada Code Browser Microsoft