O&OShutup10

Melindungi Privacy Windows 10 Dengan O&O ShutUp10

O&O ShutUp10
O&O ShutUp10

O & O ShutUp10 berarti Anda memiliki kontrol penuh atas kenyamanan yang berfungsi di bawah Windows 10 yang ingin Anda gunakan, dan Anda memutuskan kapan berlalunya pada data Anda dikirim terlalu jauh.
Menggunakan antarmuka yang sangat sederhana, Anda memutuskan bagaimana Windows 10 harus menghormati privasi Anda dengan memutuskan yang berfungsi tidak diinginkan harus dinonaktifkan.
O & O ShutUp10 sepenuhnya gratis dan tidak harus diinstal – dapat jalankan langsung dan segera pada PC Anda. Dan itu tidak akan menginstal atau men-download software secara retrospektif yang tidak diinginkan atau tidak perlu, seperti banyak program lain lakukan hari ini!

Pada kesempatan kali ini, saya ingin membagikan aplikasi yang sangat berguna bagi pengguna Windows 10, terutama bagi pengguna yang sangat peduli pada privacy. Seperti diketahui bahwa Windows 10 ini memiliki pro dan kontra pada netizen, yakni pada hal Privacy Windows 10.

Windows 10 ingin memberikan pengguna yang mungkin paling memudahkan pengalaman sehari-harinya dan dalam melakukannya sangat jarang memaksa Anda untuk benar-benar membaca dan mengkonfirmasi pemberitahuan keamanan. Sayangnya, pendekatan ini disederhanakan dari Microsoft yang berarti lebih banyak data “dikirimkan” ke mereka daripada yang pengguna inginkan.

Microsoft menggunakan sebagian besar data untuk menampilkan informasi personal kepada Anda yang ditujukan untuk membuat hidup komputer Anda lebih mudah. Sebagai contoh, Windows 10 dapat mengingatkan Anda untuk berangkat ke bandara 30 menit sebelumnya karena lalu lintas perjalanan. Dalam rangka untuk memberikan informasi ini kepada Anda, bagaimanapun, Windows 10 memiliki untuk mengakses entri kalender, mail Anda (yaitu email konfirmasi airline), lokasi dan itu harus memiliki akses ke internet untuk mendapatkan berita lalu lintas.

Beberapa protokol layanan seluruh entri keyboard, berbagi akses data WLAN Anda dengan kontak facebook atau menghubungkan komputer Anda tanpa meminta izin untuk publik – dan berpotensi tidak dilindungi – jaringan. Sementara ini berarti bahwa Anda dan kontak Anda tidak harus bergulat dengan password WLAN yang rumit, juga menimbulkan risiko keamanan yang signifikan.

Memutuskan untuk diri sendiri betapa pentingnya “kenyamanan” Anda adalah ketika ditimbang dengan privasi Anda dan bagaimana melindunginya. O & O ShutUp10 menyajikan anda dengan semua pengaturan penting dalam satu lokasi – Anda tidak perlu pengetahuan IT sebelumnya dan tidak perlu untuk mengubah Windows 10 pengaturan sistem manual.

O & O ShutUp10 sepenuhnya gratis dan tidak harus diinstal – dapat jalankan langsung dan segera pada PC Anda. Dan itu tidak akan menginstal atau men-download software secara retrospektif yang tidak diinginkan atau tidak perlu, seperti banyak program lain lakukan hari ini!

Download O&O ShutUp 10 disini. Atau pergi ke halaman utamanya disini.

Published by

Ridho Muhammad

I am ? Pescetarian, I am ? Techno-enthusiast, I am ? Cinephilia, and I am ? Audiophile too.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.